Obat Lambung Perih

Informasi Keistimewaan Obat Lambung Perih QnC Jelly Gamat


Membantu Proses Penyembuhan Lambung yang Perih secara Alami

Lambung anda terasa perih ??? Hati hati dapat berdampak buruk bagi kesehatan anda ??? Segera periksakan dan tangani dengan tepat !!! Namun apabila anda Bingung mencari solusinya ??? 

Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Perih yang merupakan solusi untuk mengatasi masalah Lambung. Dengan proses penyembuhan yang sangat aman karena terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi dan secara alami membantu penyembuhan penyakit pada lambung.

Nah, untuk lebih lengkapnya Simak Informasi Berikut Ini :

Obat Lambung PerihRasa perih di lambung merupakan gejala maag yang umum terjadi. Rasa perih itu harus ditangani segera dan Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Perih di lambung (Maag) juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian. 

Sedangkan gejala gejala lain dari maag selain Lambung terasa perih adalah sebagai berikut : Perut kembung, Mual dan muntah, Sering bersendawa, Sering merasa lapar, Sakit saat buang air besar, Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada.

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Perih :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Perih adalah obat yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide .

Dan tak hanya itu, Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit pada lambung. Jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit lambung.

Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit maag. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat baik untuk digunakan sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. QnC Jelly Gamat ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, QnC Jelly Gamat ini dari penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Lambung Perih yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjadi penyebab lambung terasa perih. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan Lambung Perih ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Perih.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Perih, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Obat Lambung Perih

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Lambung Perih

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.