Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat


Membantu Menurunkan kembali Kadar Kolesterol dalam Darah dari Kolesterol Jahat secara Alami

Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat
Kesulitan menurunkan kolesterol jahat ??? Sudah Berobat namun tak kunjung membaik ??? Nah, kami disini akan membantu anda dengan memberikan solusinya. Kami rekomendasikan Kepada Anda QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat yang telah terbukti ampuh atasi kolesterol jahat dalam darah.

Terbuat dari bahan alami yaitu Teripang asli pilihan. Dengan QnC Jelly Gamat proses Penyembuhan Berlangsung Secara Alami sehingga aman di konsumsi sehingga kadar kolestrol jahat dalam tubuh anda akan berkurang dan menurun hingga anda dapat kembali sehat. Untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat ???


Nah Berikut ini merupakan Ulasan dari Kandungan QnC Jelly Gamat sehingga mampu menurunkan Kadar Kolesterol Jahat.

QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan manfaat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara tradisional. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. 

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Berikut beberapa Penelitian Para ahli mengenai kandungan dari QnC Jelly Gamat diantaranya :

Menurut peneliti ilmu kelautan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr Delianis Pringgenies, teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-6, dan omega-9, asam amino, DHA, omega 3, kolagen, dan elemen bioaktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol.

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994, menyebutkan “makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida”.

Menurut Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh..

Post : Cara Alami Menurunkan Kolesterol Jahat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.